Nia DaCosta Akan Sutradarai Sekuel Captain Marvel

nia dacosta captain marvel

Nia DaCosta ditunjuk sebagai sutradara dari sekuel film Captain Marvel untuk Marvel Studios. Ia sebelumnya dikenal sebagai sutradara dari Little Woods (2018) dan juga film revival dari franchise Candyman (2020) yang akan dirilis tidak lama lagi.

DaCosta mengambil alih dari Anna Bodan dan Ryan Fleck yang menyutradarai film pertamanya. Tayang di tahun 2019 lalu, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar $1,13 milyar di seluruh dunia.

Marvel memang sering mengganti sutradara di dalam franchise mereka. Dengan Thor, Iron Man, dan Captain America paling tidak mengalami pergantian sutradara sekali dalam triloginya.

DaCosta dilaporkan bertemu dengan chief Marvel Kevin Feige minggu lalu. Megan McDonnell, yang mengerjakan series WandaVision (2020), akan menulis naskah film sekuel Captain Marvel yang disutradarai Nia DaCosta ini. Sementara itu, Brie Larson akan kembali membintangi film ini sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel.

Hingga saat ini, masih belum jelas apakah sekuel Captain Marvel ini akan masuk ke dalam fase ke-empat dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Atau akan menjadi bagian dari fase berikutnya.

Di dalam fase ke-empat MCU sendiri terdapat beberapa judul, di antaranya adalah: Black Widows (2020), The Eternals (2021), Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), sekuel Spider-Man Far from Home (2021), Thor: Love and Thunder (2022), dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022)

Sumber: Deadline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *