Song Kang-ho Akan Bintangi Film Hirokazu Kore-eda Berikutnya

hirokazu kore-eda song kang-ho

Bintang Parasite (2019), The Host (2006), dan Memories of Murder (2003), Song Kang-ho akan membintangi film sutradara Jepang kenamaan, Hirokazu Kore-eda. Kang-ho akan juga bergabung bersama Bae Doona yang pernah beradu akting dengannya dalam Sympathy for Mr. Vengeance (2002).

Kore-Eda sendiri merupakan sutradara kenamaan yang banyak filmnya mendapatkan penghargaan internasional. Beberapa filmnya pun bahkan masuk dalam film Jepang terbaik yang pernah dibuat oleh menonton.id.

Film Kore-eda terbaru ini akan memiliki judul Baby, Box, Broker. Film ini merupakan film berbahasa Korea pertama bagi sang sutradara asal Jepang. Tidak hanya itu, film ini juga akan melakukan syuting di Korea, dengan kru yang berasal dari Korea juga.

Project ini mendapat dukungan dari Zip Cinema dan CJ Entertainment. Kore-eda sendiri kini sedang menyelesaikan naskah yang akan bercerita tentang kotak yang ditinggalkan orang untuk membuang bayi yang tidak mereka inginkan.

Baby, Box, Broker akan memulai produksi pada tahun 2021. Dan menjadi film Kore-eda setelah film terbarunya yang berbahasa Perancis, The Truth (2019).

Tidak hanya Song Kang-ho, film karya Hirokazu Kore-eda ini juga akan dibintangi oleh Gang Dong-won. Aktor Korea Selatan ini belakangan muncul dalam film sekuel Train to Busan (2016), Peninsula (2020).

Sumber: Soompi

***

Beragam informasi terbaru dan menarik tentang film bisa didapatkan di menonton.id. Jangan lupa follow kami di Instagram dan juga Twitter untuk mendapatkan beragam informasi terbaru di media sosial kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *