Taron Egerton Jadi Pemeran Utama Film Tetris

0
12
taron egerton

Bintang Rocketman (2019) dan Kingsman (2014 & 2017) Taron Egerton akan menjadi pemeran utama Tetris. Project ini merupakan sebuah film yang berkisah tentang pengusaha video game kelahiran Jerman Henk Rogers. Terutama di saat ia harus berjuang dalam pengadilan tentang video game ikoniknya di akhir tahun 1980-an.

Henk terlibat dalam perselisihan dengan agensi proggaming komputer dan juga perusahaan perangkat lunak yang dikendalikan oleh pengusaha Robert Maxwell dan anaknya Kevin.

Setelah beberapa perselisihan tersebut, ia berhasil mengamankan hak properti intelektual untuk game Nintendo Game Boy populer. Untuk dirinya sendiri dan desainer asal Russia dan juga penciptanya Alexey Pajitnov, yang hingga saat itu tidak mendapatkan bayaran sepeserpun.

Jon S. Baird yang sebelumnya menyutradarai Stan & Ollie (2018) akan menjadi sutradra film ini. Sementara Leonard Blavatnik dan Matthew Vaughn akan menjadi produser. Proses syuting sendiri dijadwalkan dilakukan pada September 2020 mendatang.

Tidak hanya dalam Tetris, Taron Egerton juga terhubung dengan sebuah proyek lain remake Little Shop of Horrors. Di sana ia akan menjadi penjual bunga Seymour Krelborn. Ia akan beradu peran bersama Scarlett Johansson dan Billy Porter.

Sumber: The List

***

Dapatkan beragam informasi menarik lainnya di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here