Apple Perpanjang Serial Komedi Ted Lasso Hingga Season 3

0
48
ted lasso season 3

Season 2 saja belum masuk tahap produksi, tapi Apple sudah memberikan lampu hijau untuk melanjutkan Season 3 dari serial komedi hits mereka Ted Lasso. Serial ini sendiri dibintangi oleh Jason Sudeikis.

Lampu hijau Season 3 Ted Lasso ini hadir hanya dua bulan setelah diberikannya order untuk produksi Season 2. Produksi Season 2 sendiri baru akan dimulai pada awal Januari 2021 di London, Inggris.

Serial ini berkisah tentang Ted Lasso, seorang pelatih American Football dari sebuah tim kampus kecil di Kansas yang ditunjuk sebagai seorang pelatih sepakbola untuk tim Premier League Inggris. Ia yang tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan melatih tim sepakbola, harus berjuang menghadapi keraguan para pemain, pendukung, dan banyak orang lainnya.

Selain Jason Sudeikis, serial ini juga dibintangi oleh Hannah Waddingham, Brendan Hunt, Jeremy Swift, Juno Temple, Brett Goldstein, Phil Dunster, dan Nick Mohammed.

Musim pertama dari serial ini mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan kritikus. Di situs Rotten Tomatoes sendiri, Ted Lasso Season 1 mendapatkan rating fresh 86%.

Menonton.id juga pernah menuliskan review dari season pertama Ted Lasso. Review tersebut bisa di baca di sini.

Sumber: Variety

***

Jangan lupa dapatkan berita dunie entertainment lainnya di menonton.id. Untuk update terbaru seputar dunia film, follow juga menonton.id di Twitter, Instagram, dan Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here