Cush Jumbo Tinggalkan Serial Drama The Good Fight

0
20
cush-jumbo-the-good-fight-menonton.id

Berita mengejutkan lagi-lagi datang dari dunia serial TV. Setelah Ruby Rose keluar sebagai Batwoman, kini Cush Jumbo juga meninggalkan serial drama The Good Fight setelah empat season.

Jumbo sebelumnya berperan sebagai pengacara bernama Luca Quinn di season terakhir The Good Wife. Karakter tersebut kemudian dilanjutkan ceritanya dalam The Good Fight, dan termasuk dalam karakter atau bintang utama di dalamnya.

Season 4 dari The Good Fight sendiri harus selesai tiga episode lebih cepat karena covid-19. Hal ini mengharuskan Robert dan Michelle King untuk meringkas kisah Jumbo di dalamnya. Tapi, keduanya sedang berusaha menciptakan cerita yang memungkinkan Jumbo untuk bisa menjadi bintang tamu di season berikutnya.

Berita ini hadir tiga bulan setelah Delroy Lindo juga meninggalkan serial ini sebagai Adrian Boseman. Ia pergi karena akan membintangi Harlem’s Kitchen yang akan tayang di ABC. Sama seperti Jumbo, ia juga diharapkan bisa hadir sebagai bintang tamu di season berikutnya.

Hanya saja, perbedaannya, Cush Jumbo membuat sebuah statemen yang mengindikasikan bahwa ia siap meninggalkan penuh The Good Fight. Sementara Lindo membuka pintu untuk bisa kembali ke serial CBS ini.

Ini bukan kali pertama bintang The Good Fight keluar dari project. Sebelumnya Justin Bartha, Erica Tazel, dan Rose Leslie juga melakukan yang sama.

Sementara bintang lainnya masih tetap ada. Seperti Christine Baranski, Audra McDonald, Sarah Steele, Nyambi Nyambi, Zach Grenier, dan John Larroquette.

Sumber: TV Line

***

Informasi seputar film dan TV series bisa didapatkan di menonton.id.