Spike Lee Tidak Masalah Da 5 Bloods Langsung Bisa Ditonton di Rumah

0
32
spike-lee-da-5-bloods-menonton.id

Spike Lee kembali membuat film lewat Da 5 Bloods (2020) yang akan langsung dirilis ke Netflix. Film ini akan ditayangkan langsung ke platform streaming, padahal ini adalah film pertamanya setelah BlacKkKlansman (2018) yang merupakan film terlarisnya.

Spike Lee sendiri tidak masalah akan filmnya bisa langsung ditonton di rumah. Karena memang situasinya tidak memungkinkan.

Tidak hanya itu, ketika diwawancarai oleh Vanity Fair, tidak hanya menunda produksi proyek film selanjutnya Prince of Cats, ia juga tidak yakin kapan ia akan kembali ke set film untuk bekerja.

Ia juga tidak tahu kapan ia akan kembali mendatangi acara publik. Termasuk pergi ke bioskop, dan tidak akan ada yang banyak ia lakukan sampai adanya vaksin:

“Mereka tidak akan melakukan apapun sampai ada vaksin. Aku tahu aku tidak akan pergi ke bioskop. Aku tahu aku tidak akan menonton pertunjukkan Broadway. Aku tahu aku tidak akan pergi ke Stadion Yankee. Corona is a bitch. Corona tidak main-main. Kalau kamu macam-macam kamu akan mati. Aku belum siap untuk pergi.”

Lee juga mempermasalahkan tentang masalah syuting di tengah pandemi. Terutama untuk para pembuat film yang akan melakukan syuting adegan romantis.

“Bagaimana kamu akan membuat adegan cinta lagi, atau adegan intim? Maksudku, kamu akan membuat film dari jarak jauh, seperti Saturday Night Live? … Aku tidak tahu cara melakukan itu. Jadi, kami menundanya sekarang.”

Da 5 Bloods yang disutradarai Spike Lee akan tayang di Netflix 12 Juni 2020. Sementara Prince of Cats disebut-sebut akan bercerita tentang kisah Romeo dan Juliet di era hip-hop. Masih belum ada jadwal tayang untuk film ini hingga sekarang.