Kiss Me in the Morning Jadi Single Pertama The Eddy

the-eddy-netflix

Netflix merilis Kiss Me in the Morning, sebuah lagu terbaru dari miniseries karya Damien Chazelle, The Eddy.

Kiss Me in the Morning sendiri merupakan salah satu dari banyak lagu jazz yang ada di dalam The Eddy; miniseries 8 episode tersebut. Lagu ini tersedia di berbagai platform distribusi musik, dan Netflix juga merilis klip yang dari lagu tersebut.

Lagu-lagu lain dalam series ini akan tersedia dalam beberapa hari ke depan. Dalam lagu-lagu tersebut kita bisa mendengar St Vincent, Andre Holland, dan Julia Harriman yang ikut berkontribusi. Albumnya sendiri akan terdiri dari 20 lagu, dengan durasi total 68 menit.

Bukan hanya bercerita tentang club jazz

The Eddy sendiri bersetting di sebuah lingkungan multikultural modern di Paris. Seorang pianis top dari New York, Elliot Udo (André Holland) menjadi pemilik sebuah club jazz bernama The Eddy. Di sana ia mengelola band yang digawangi oleh vokalis utama yang juga kekasihnya Maja (Joanna Kulig).

Ia kemudian menyadari bahwa partner bisnisnya Farid (Tahar Rahim) melakukan praktek mencurigakan di club-nya. Rahasia mulai terkuak ketika hal tersebut ternyata juga dirahasiakan dari istri Farid, Amira (Leïla Bekhti).

Ketika anak perempuan bermasalahnya, Julie (Amandla Stenberg) tiba-tiba datang ke Paris untuk tinggal dengannya, kehidupan personal an profesional Andre mulai terkuak. Ia kemudian harus berhadapan dengan masa lalunya, menyelamatkan klubnya, dan juga menjaga orang terdekatnya.

Netflix juga merilis featurette musik dalam series ini. Berbarengan dengan rilis single pertamanya.

The Eddy sendiri akan dirilis 8 Mei 2020 dan tampak menyenangkan untuk ditonton dengan para cast dan krunya yang berbakat.

The Eddy sendiri akan menjadi debut Damien Chazelle dalam industri TV. Walau begitu, series ini bukan kali pertama Chazelle mengangkat cerita dengan jazz sebagai latar belakangnya. Sebelumnya ia menyutradarai Whiplash (2014) dan La La Land (2016).

Whiplash dan La La Land sama-sama sukses besar dan mendapat banyak penghargaan di dunia film.

Sumber: IndiWire

***

Berita, informasi, dan rekomendasi film dan TV Series bisa didapatkan di menonton.id.